Tentang Jalan – Jalan

June 5, 2015Catatan Standard

Ternyata benar bahwa jalan – jalan akan menunjukkan aslinya seseorang.

Saya beberapa kali jalan – jalan bersama teman, baik teman dekat maupun teman yang tidak begitu dekat, atau teman yang mau dekat…hehehe. Dan dari jalan – jalan itu jadi lebih mengenal orang lain secara lebih baik dan lebih mendalam.

Logika simple-nya, kadang dalam perjalanan akan ada hal – hal yang tidak diduga, yang tidak masuk rencana atau bisa saja yang tidak terbayangkan sebelumnya juga. Lalu kita akan melihat bagaimana “partner” jalan – jalan kita menghadapi hal tak terduga secara spontan dengan “keasliannya”.

Sebetulnya saya orang yang lebih menyukai solo travelling daripada beramai – ramai. Karena pada dasarnya, saya memang orang yang cukup individual. Travelling bersama teman jadi semacam “ajang seleksi”. Mana yang akan kita ajak jalan – jalan lagi di kemudian hari dan mana yang tidak. Mana yang mau lanjut dipacarin dan mana yang cukup sebatas teman saja….hahahaa.

Jadi, menurut saya kalau mau kenal seseorang lebih “asli”, sebaiknya take her or him on a trip. Semakin jauh semakin asik, semakin lama semakin menarik 😉

 

Mandala Padma

COMMENTS

johanes jonaz

Setuju. Sifat asli teman-teman kita akan terlihat jelas. Mana yang choleris yang suka mimpin dan ngatur-ngatur, mana yang plagmatis – eh ngikut aja deh, mana yang sanguin suka selfie, mana yang melankholis hidup di dunianya sendiri.

    Mandala Padma

    Yup, bener banget. Saya sih plegmatis ya dan lebih suka sama yang plegmatis juga, yang happy – happy aja kalau diajak nyasar…hahaha 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial

Enjoy this blog? Please spread the word :)